Rapat Tahap Akhir Panitia Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-18 Tahun 2017 di Kecamatan Landasan Ulin

Terkait dengan akan diadakannya peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru yang bertempat di kantor Camat Landasan Ulin pada hari jum’at tanggal 14 April 2017, maka diadakan kegiatan rapat panitia Hari Jadi kota Banjarbaru di aula kantor Camat Landasan Ulin pada hari Selasa, tanggal 11 April 2017 pukul 09.30 WITA s/d selesai.

Peserta acara tersebut berjumlah kurang lebih 20 orang panitia. Rapat dipimpin oleh Camat Landasan Ulin, dan dihadiri oleh  4 Lurah se-Kecamatan Landasan Ulin, kasi dan kasubbag Kecamatan Landasan Ulin, Perwakilan dari Kapolsek Banjarbaru Barat, Perwakilan dari Kodim Liang Anggang, Ketua LPM Kecamatan Landasan Ulin, Ketua LPM Kelurahan se-Kecamatan.

Pada rapat hari ini sesuai dengan arahan Camat Landasan Ulin, diharapkan segala rincian acara dan kelengkapan acara dapat dipersiapkan dengan baik.  Adapun rencananya akan diadakan :

  1. Jalan santai sambil memungut sampah dari START hingga FINISH. Hal ini bertujuan untuk peduli akan kebersihan lingkungan. Jalan santai ini melibatkan masyarakat se-Kecamatan Landasan Ulin, yang mana pada acara tersebut akan dibagikan kupon Doorprice untuk yang mengikuti jalan santai.
  2. Lomba memasak dengan bahan utama mie instan yang di sponsori oleh PT.Indofood Sukses Makmur Tbk. Peserta lomba berasal dari masyarakat, anggota PKK se-Kecamatan Landasan Ulin, dan pegawai se-Kecamatan Landasan Ulin. Salah satu juri lomba memasak mie instan ini yaitu dari PT.Indofood Sukses Makmur Tbk.
  3. Penyerahan bantuan untuk 40 orang anak yatim, yang terdiri dari 20 orang anak laki-laki dan 20 orang anak perempuan. Bantuan ini berupa peralatan sekolah dan peralatan sholat.

Semoga dengan rapat hari ini, acara peringatan hari jadi di Kota Banjarbaru di Kecamatan Landasan Ulin dapat berjalan dengan baik. (Admin-KLU)

Leave a Reply