Sholat Hajat dalam Rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-18 di Kecamatan Landasan Ulin

Landasan Ulin-Shalat hajat adalah sholat sunat yang dikerjakan karena mempunyai maksud atau keperluan dan berharap Allah SWT mengabulkannya. Hajat atau keperluan ini ada yang kepada Allah SWT dan ada juga yang mempunyai hajat kepada sesama manusia, atau disebut dengan urusan duniawi dan ukhrawi.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 18 di Kecamatan Landasan Ulin dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 April 2017, bertempat di mesjid An-Noor Komplek Griya Ulin Permai Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarbaru, Camat Landasan Ulin, Lurah se Kecamatan Landasan ulin, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kepala SOPD Kota Banjarbaru, Pegawai Kecamatan Landasan Ulin, Ketua TP PKK Kelurahan, Ketua TP PKK Kecamatan, Anggota PKK Kelurahan, Anggota PKK Kecamatan dan warga Kecamatan Landasan Ulin.

Rangkaian shalat hajat yang sebelumnya diawali dengan shalat Maghrib berjamaah. Pada acara sholat Hajat tersebut Wakil Walikota Banjarbaru melakukan potong nasi tumpeng dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru, dan pada kesempatan tersebut Bank Kalsel membagikan sumbangan untuk 5 orang yang terdiri dari Pengurus mesjid dan warga tidak mampu di Kecamatan Landasan Ulin. (Admin-KLU)

Leave a Reply