HUT Kota Banjarbaru ke-18 Tingkat Kecamatan Landasan Ulin

Landasan Ulin-Hari Jadi Kota Banjarbaru kali ini sangat spesial dan berbeda dari biasanya. Hari Jadi diperingati disetiap Kecamatan degan mengadakan aneka acara untuk meramaikannya.

Pada Kecamatan Landasan Ulin, acara Hari Jadi kota Banjarbaru ke -18 dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 14 April 2017 bertempat di halaman kantor Camat Landasan Ulin.

Adapun rincian acara yaitu Jalan santai Lisa (Liat Sampah Ambil) yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Lomba Kreasi masakan dengan bahan dasar mie instan, dan bakti sosial berupa penyaluran bantuan bagi 40 anak yatim dari 4 kelurahan lingkup Kecamatan Landasan Ulin.

Peserta acara berjumlah kurang lebih 900 orang, berasal dari masyarakat sekitar Kecamatan Landasan Ulin, pegawai lingkup Kecamatan Landasan Ulin, RT/RW lingkup Kecamatan Landasan Ulin, Brimob, TNI AU, TNI AD, anggota PKK dll. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarbaru, ketua DPRD Kota Banjarbaru, Camat Landasan Ulin, Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Ulin, Lurah se kecamatan Landasan Ulin, Ketua TP PKK kelurahan lingkup Kecamatan Landasan Ulin, anggota DPRD Kota Banjarbaru, LPM Kelurahan dan kecamatan, Kodim, Babinsa, Babinkamtibmas, dll.

Tersedia berbagai macam Doorprice jalan santai dan Hadiah bagi pemenang lomba kreasi masakan. Peserta sangat antusias akan acara ini dari awal sampai selesai. Acara berlangsung ramai, aman, tertib dan lancar. Kami selaku panitia Hari Jadi Kecamatan Landasan ulin mengucapkan Terima Kasih kepada yg telah berpartisipasi pada acaraa ini baik moteril dan materil. Kami memohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan acara ini. Kesempurnaan Hanya milik Allah SWT. (Admin-KLU)

Leave a Reply