Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Landasan Ulin dalam rangka Penyusunan Dokumen RKPD tahun 2019

Landasan Ulin-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkatkecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas kelurahan di kecamatan yang bersangkutan.

Setelah kegiatan musrenbang di 4 kelurahan lingkup Kecamatan Landasan Ulin, pada hari rabu tanggal 20 Desember 2017 diadakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Landasan Ulin bertempat di aula kantor Kecamatan Landasan Ulin pukul 09.00 wita sd selesai.

Adapun yang menjadi narasumber pada kegiatan ini yaitu Camat Landasan Ulin, Bappeda Kota Banjarbaru, Dinas PU dan PR Kota Banjarbaru, Dinas Koperasi dan UMKM Kota Banjarbaru.

Kegiatan musrenbang ini dihadiri oleh Anggota DPRD Dapil Landasan Ulin, Lurah lingkup Kecamatan Landasan Ulin, Kasi ekobang kelurahan lingkup Kecamatan Landasan Ulin, Kasi ekobang Kecamatan Landasan Ulin, Forum RT/RW kecamatan Landasan Ulin, tokoh masyarakat, pengusaha, tokoh pemuda, PKK Kecamatan Landasan Ulin, PKK Kelurahan lingkup Kecamatan Landasan Ulin, LPM Kelurahan dan Kecamatan Landasan Ulin, Danramil, Kapolsek Banjarbaru Barat, KUA Landasan Ulin, dan Puskesmas.

Kegiatan musrenbang kali ini membahas rencana pembangunan di kecamatan Landasan Ulin tahun 2019. Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. Hasil dari musrenbang Kecamatan ini akan Dibaw ke Musrenbang tingkat Kota Banjarbaru. (Admin-KLU)

Leave a Reply