Camat Landasan Ulin memberikan pengarahan kepada Kontingen MTQ Kecamatan Landasan Ulin tahun 2018

Landasan Ulin-MTQ kota merupakan agenda rutin tahunan yang bersungsi sebagai wadah penjaringan para bibit yang ptensial untuk bisa diperlombakan pada tingkat provinsi, yang juga menjadi ajang perlombaan tahunan. Bersama Pemerintah Kota Banjarbaru, Kementerian Agama (Kemenag) kota Banjarbaru akan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- 16 tingkat Kota Banjarbaru.

Seiring dengan dekatnya pelaksanaan Kegiatan tersebut, Camat Landasan Ulin melakukan pengarahan kepada Kontingen MTQ Kecamatan Landasan Ulin. Kegiatan pengarahan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 26 Juni 2018 pukul 08.30 sd selesai bertempat di Ruang Camat Landasan Ulin.

Kontingen MTQ Kecamatan Landasan Ulin berjumlah 14 orang kafilah yang akan mengikuti delapan cabang yang akan dilombakan pada MTQ ke XVI tingkat kota Banjarbaru. Kafilah yang dikirim berasal dari wilayah Landasan Ulin dan Liang Anggang. Pada kegiatan pengarahan tersebut juga dibagikan seragam untuk kontingen MTQ Kecamatan Landasan Ulin. (Admin-KLU)

Leave a Reply