Sosialisasi Penjangkauan Penyalahgunaan Narkoba Bagi Masyarakat dan Pelajar SMP-SMA di Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru tahun 2018

Landasan Ulin-Dinas Sosial Kota Banjarbaru bekerja sama dengan Kecamatan Landasan Ulin pada hari rabu, tanggal 26 September 2018 pukul 09.00 Wita melaksanakan Sosialisasi Penjangkauan Penyalahgunaan Narkoba Bagi Masyarakat dan Pelajar SMP-SMA di Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru tahun 2018 bertempat di Aula Kantor Camat Landasan Ulin.
 
Sosialisasi ini dilaksanakan selama 2 hari. Tahap pertama pada hari rabu, 26 September 2018 ditujukan untuk masyarakat Kecamatan Landasan Ulin, dan tahap kedua pada hari kamis, 27 September 2018 ditujukan untuk pelajar SMP-SMA di Kecamatan Landasan Ulin.
 
Kepala Seksi Ekobang Kecamatan Landasan Ulin dalam hal ini mewakili Camat Landasan Ulin membuka sosialisasi tersebut.
 
Pada sosialisasi ini dipaparkan bahaya penyalahgunaan Narkoba di kalangan masyarakat pada umumnya dan pelajar pada khususnya. Materi yg disampaikan seputar jenis Narkoba, efek yg dihasilkan baik bagi tubuh maupun dampak terhadap lingkungan serta memberikan tips2 untuk masyarakat dan pelajar dapat menghindari atau menolak Narkoba.
 
Narkoba merupakan musuh kita bersama terutama pada generasi muda. Dalam kegiatan ini diharapkan para peserta kegiatan dapat mengkampanyekan hidup sehat tanpa Narkoba baik di dalam keluarga, dilingkungan tempat tinggal dan dilingkungan Sekolah. (Admin-KLU)

Leave a Reply