Rapat Pembentukan Panitia Minggu Babarasih Landasn Ulin (MBL)

Landasan Ulin-Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Minggu Babarasih Landasan Ulin (MBL) yang merupakan agenda tahunan Kecamatan Landasan Ulin, yang melibatkan instansi, satuan TNI/Polri, Komunitas dan masyarakat pada bulan Oktober maka diadakan Rapat Pembentukan Panitia untuk mengkoordinasikan dan merumuskan hal-hal yang ada kaitannya dengan peranan SKPD guna mendukung terlaksananya kegiatan yang dimaksud.
 
Rapat Pembentukan Panitia MBL ini dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 28 September 2018 pukul 08.30 sd selesai bertempat di aula kantor Kecamatan Landasan Ulin.
 
Adapun yang dilibatkan menjadi panitia yaitu Camat Landasan Ulin, Sekretaris Camat Landasan Ulin, Pejabat eselon 4 Kecamatan Landasan Ulin, 4 orang lurah se Kecamatan Landasan Ulin, Ketua Forum Kecamatan Landasan Ulin, Ketua LPM Kecamatan Landasan Ulin, Ketua RT. 06 RW. 09 Kelurahan Landasan Ulin Timur, Ketua RW. 09 Kelurahan Landasan Ulin Timur, Babinsa Kelurahan se Kecamatan Landasan
Ulin, Babinkamtibmas se Kecamatan Landasan Ulin, Kodim Liang Anggang 1006-12, Polsek Banjarbaru Barat, dan PPK Kecamatan Landasan Ulin.
 
Minggu Babarasih Landasan Ulin ini direncanakan akan dilaksanakan pada hari sabtu, tanggal 06 Oktober 2018 bertempat di Jl.Kenanga RT.06 RW.09 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin, dekat dengan
pembangunan kantor Kecamatan Landasan Ulin yang baru.
 
Pada kegiatan rapat ini dibentuk panitia, dirumuskan susunan acara, dana yang akan digunakan, peserta yang akan di undang, waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan. Diharapkan kegiatan Minggu Babarasih Landasan Ulin akan berjalan dengan lancar. (Admin-KLU)

Leave a Reply