Jl.Kenanga RT.06 RW.09 Kelurahan Landasan Ulin Timur
(0511) 4705080
admin@kec-landasanulin.banjarbarukota.go.id

Rapat Pembebasan Tanah untuk akses jalan ke Bandara Syamsudin Noor

Landasan Ulin-Camat Landasan Ulin memfasilitasi kegiatan rapat pembebasan tanah untuk pembuatan akses jalan ke Bandara Syamsudin Noor. Rapat dilaksanakan di ruangan Camat Landasan Ulin pada hari rabu, tanggal 07 November 2018 pukul 10.00.

Agenda rapat yaitu membahas mengenai pendataan dan pengukuran awal rencana pembebasan lahan. Rapat ini diadakan oleh Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan.

Adapun peserta rapat yaitu Lurah Syamsudin Noor, Lurah Guntung Payung, Kasi Pemerintahan Syamsudin Noor, dan unsur masyarakat yang masih bersengketa dalam pembebasan lahan. Rapat terlihat cukup alot.

Diharapkan dengan rapat ini disepakati mengenai pembebasan lahan untuk pembuatan akses jalan ke Bandara Syamsudin Noor. Camat Landasan Ulin menyampaikan bahwa “pembangunan ini akan bermanfaat bagi kita semua semua, bagi kemajuan semua masyarakat sekitar pada khususnya, jadi saya berharap warga ikut mendukung dan mendoakan kelancaran pembangunan Aerocity Kota Banjarbaru”. (Admin-KLU)

No Comments

Add your comment