JL.A.Yani Km.24.500 Landasan Ulin
(0511) 4705080
admin@kec-landasanulin.banjarbarukota.go.id

Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektor Puskesmas Guntung Payung

Landasan Ulin-Pertemuan yang diselenggarakan di Puskesmas, dapat berupa lokmin bulanan (yang dihadiri oleh seluruh staf puskesmas), atau lokmin tribulanan (yang dihadiri oleh instansi lintas sektoral tingkat kecamatan). Puskesmas Guntung Payung bekerja sama dengan Kecamatan Landasan Ulin pada hari selasa, tanggal 27 November 2018 bertempat di aula kantor Kecamatan Landasan Ulin melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini atau yang biasa dikenal lokmin.

Lokakarya Mini Lintas Sektor ini dibuka oleh Camat Landasan Ulin, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kepala Puskesmas Guntung Payung.

Adapun peserta kegiatan ini yaitu Kepala Seksi Kessos beserta staf kessos Kecamatan Landasan Ulin, kepala Seksi Kessos beserta staf kessos Kelurahan Syamsudin Noor, kepala seksi Kessos beserta staf kessos Kelurahan Guntung Payung, babinsa kelurahan Guntung Payung, babinkamtibmas kelurahan Guntung Payung, Ketua LPM Kecamatan, Ketua Forum RT/RW Kecamatan, dan tokoh masyarakat.

Acara ini membahas tentang hasil kegiatan Puskesmas Guntung Payung dalam menerapkan program kerjanya selama 3 bulan terakhir. Puskesmas Guntung payung menyampaikan keberhasilannya dalam peningkatan jumlah pasien, inovasi pelayanan di puskesmas Guntung Payung, BLUD, dan hasil pelaksanaan imunisasi rubella di sekolah wilayah Kelurahan Syamsudin Noor dan Kelurahan Landasan Ulin.

Kegiatan lokmin ini berlangsung mulai pukul 10.00 s/d 12.00. Setelah pemaparan materi dari Kepala Puskesmas dilanjutkan tanya jawab kemudian makan siang bersama peserta kegiatan lokmin. (Admin_KLU)

No Comments

Add your comment