Jl.Kenanga RT.06 RW.09 Kelurahan Landasan Ulin Timur
(0511) 4705080
admin@kec-landasanulin.banjarbarukota.go.id

Kecamatan Landasan Ulin turut mengikuti Pawai Budaya pada Murdjani Banjarbaru Festival 2018

Landasan Ulin-Pemerintah Kota Banjarbaru menyelenggarakan kegiatan Murdjani Banjarbaru Festival tahun 2018. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 07 Desember 2018 bertempat di lapangan Dr.Murdjani Kota Banjarbaru.

Adapun rangkaian acara pembukaan kegiatan ini yaitu adanya Pawai Budaya yang diikuti seluruh SKPD, Kecamatan, beserta Kelurahan lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru. Adapun tema Pawai Budaya kali ini yaitu Janur. Seluruh peserta diwajibkan menggunakan aksesoris berupa janur yang telah dikreasikan dengan sebaik mungkin. Dan kepala SKPD menggunakan baju adat Provinsi yang ada di Indonesia, dalam hal ini Camat Landasan Ulin mengenakan pakaian adat Betawi.

Kecamatan Landasan Ulin turut berpartisipasi dalam meramaikan kegiatan Pawai Budaya pada Murdjani Banjarbaru Ferstival 2018 ini. Karyawan(i) yang mengikuti pawai budaya menggunakan aksesoris dari janur yang telah dipersiapkan dan dikreasikan oleh karyawan(i) sendiri.

Adapun Kecamatan Landasan Ulin beserta kelurahan lingkup Kecamatan Landasan Ulin memulai start dari SMAN 2 Banjarbaru hingga lapangan Dr.Murdjani Kota Banjarbaru.

Selain pawai Budaya, juga diadakan Bazar kuliner di sekitaran lapangan Dr.Murdjani. Kuliner ini diikuti oleh UMKM (Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah) yang ada di Kota Banjarbaru.

Seluruh kegiatan berjalan dengan meriah dan lancar. Seluruh SKPD terkait turut memeriahkan dan mengikuti kegiatan tersebut berdasarkan instruksi dari Walikota Banjarbaru. Diharapkan kegiatan ini akan mengundang lebih banyak orang untuk datang berwisata ke Kota Banjarbaru. Ayo ke Banjarbaru. (Admin-KLU)

No Comments

Add your comment