KECAMATAN LANDASAN ULIN 1. Program Pelayanan Administrasi Perkantoran a. Penyediaan jasa surat menyurat b. Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik c. Penyediaan Jasa kebersilan kantor d. Penyediaan Alat Tulis Kantor e. Penyediaan barang cetakan dan pengadaan f. Penyediaan peralatan dan perlengkapan kantor g. Penyediaan bahan bacaan dan peraturan Perundang-undangan h. Penyedia makanan dan minuman i. Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke Luar Daerah j. Penyediaan jasa Non PNS 2. Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur a. Pengadaan perlengkapan gedung kantor b. Pengadaan peralatan gedung kantor c. Pengadaan Mebeleur d. Pemeliharaan rutin / berkala gedung kantor e. Pemeliharaan rutin / berkala mobil jabatan f. Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan Dinas / Operasional g. Pemeliharaan rutin/berkala perlengkapan gedung kantor h. Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor i. Pemeliharaan rutin/berkala mebeleur 3. Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan a. Penyusunan perencanaan dan pelaporan keuangan b. Perencanaan dan pelaporan manajemen aset/barang 4. Program Peningkatan Pelayanan dan Kapasitas Pemerintah Kecamatan a. Pembinaan penyelenggaraan pemerintah kecamatan |
|
KELURAHAN LANDASAN ULIN TIMUR
1. Program Pelayanan Administrasi Perkantoran a. Penyediaan jasa surat menyurat b. Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik c. Penyediaan jasa kebersihan kantor d. Penyediaan Alat Tulis Kantor e. Penyediaan barang cetakan dan penggandaan f. Penyediaan perlatan dan perlengkapan kantor g. Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan h. Penyediaan makanan dan minuman i. Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah j. Penyediaan Jasa non PNS 2. Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur a. Pengadaan perlengkapan gedung kantor b. Pengadaan perlatan gedung kantor c. Pengadaan mabeleur d. Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan Dinas / Operasional e. Pemeliharaan rutin/berkala perlengkapan gedung kantor f. Pemeliharaan rutin/berkala perlatan gedung kantor g. Pemeliharaan sedang/berat gedung kantor |
|
KELURAHAN GUNTUNG PAYUNG
1. Program Pelayanan Administrasi Perkantoran a. Penyediaan jasa surat menyurat b. Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik c. Penyediaan jasa kebersihan kantor d. Penyediaan Alat Tulis Kantor e. Penyediaan barang cetakan dan penggandaan f. Penyediaan perlatan dan perlengkapan kantor g. Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan h. Penyediaan makanan dan minuman i. Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah j. Penyediaan Jasa non PNS 2. Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur a. Pengadaan perlengkapan gedung kantor b. Pengadaan perlatan gedung kantor c. Pengadaan mabeleur d. Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan Dinas / Operasional e. Pemeliharaan rutin/berkala perlengkapan gedung kantor f. Pemeliharaan rutin/berkala perlatan gedung kantor g. Pemeliharaan rutin/melebeur |
|
KELURAHAN SYAMSUDIN NOOR
1. Program Pelayanan Administrasi Perkantoran a. Penyediaan jasa surat menyurat b. Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik c. Penyediaan jasa kebersihan kantor d. Penyediaan Alat Tulis Kantor e. Penyediaan barang cetakan dan penggandaan f. Penyediaan perlatan dan perlengkapan kantor g. Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan h. Penyediaan makanan dan minuman i. Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah j. Penyediaan Jasa non PNS 2. Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur a. Pengadaan perlengkapan gedung kantor b. Pengadaan perlatan gedung kantor c. Pengadaan mabeleur d. Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan Dinas / Operasional e. Pemeliharaan rutin/berkala perlengkapan gedung kantor f. Pemeliharaan rutin/berkala perlatan gedung kantor Pemeliharaan rutin/melebeur |
|
KELURAHAN GUNTUNG MANGGIS
1. Program Pelayanan Administrasi Perkantoran a. Penyediaan jasa surat menyurat b. Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik c. Penyediaan jasa kebersihan kantor d. Penyediaan Alat Tulis Kantor e. Penyediaan barang cetakan dan penggandaan f. Penyediaan perlatan dan perlengkapan kantor g. Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan h. Penyediaan makanan dan minuman i. Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah j. Penyediaan Jasa non PNS 2. Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur a. Pengadaan perlengkapan gedung kantor b. Pengadaan perlatan gedung kantor c. Pengadaan mabeleur d. Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan Dinas / Operasional e. Pemeliharaan rutin/berkala perlengkapan gedung kantor f. Pemeliharaan rutin/berkala perlatan gedung kantor g. Pemeliharaan rutin/melebeur |
- Beranda
- Selayang Pandang
- Kegiatan Kecamatan Landasan Ulin
- Pelayanan
- Informasi
- STANDAR PELAYANAN KANTOR KECAMATAN LANDASAN ULIN
- MAKLUMAT PELAYANAN
- Sarana dan Prasarana di Kecamatan Landasan Ulin
- IKM Kecamatan Landasan Ulin
- UKM di Kecamatan Landasan Ulin
- Destinasi Wisata di Kecamatan Landasan Ulin
- Download
- DPA Kecamatan Landasan Ulin 2022
- DPPA Kecamatan Landasan Ulin 2022
- INDIKATOR KINERJA UTAMA (IKU) KECAMATAN LANDASAN ULIN
- PERJANJIAN KERJA KECAMATAN LANDASAN ULIN
- RENCANA AKSI KECAMATAN LANDASAN ULIN
- RENCANA STRATEGIS (RENSTRA) KECAMATAN LANDASAN ULIN
- LKJ KECAMATAN LANDASAN ULIN
- RENJA KECAMATAN
- Blanko Pelayanan
- DaftarE-KTP Selesai
- Buku Tamu
- Kontak Kami
- Beranda
- Selayang Pandang
- Kegiatan Kecamatan Landasan Ulin
- Pelayanan
- Informasi
- STANDAR PELAYANAN KANTOR KECAMATAN LANDASAN ULIN
- MAKLUMAT PELAYANAN
- Sarana dan Prasarana di Kecamatan Landasan Ulin
- IKM Kecamatan Landasan Ulin
- UKM di Kecamatan Landasan Ulin
- Destinasi Wisata di Kecamatan Landasan Ulin
- Download
- DPA Kecamatan Landasan Ulin 2022
- DPPA Kecamatan Landasan Ulin 2022
- INDIKATOR KINERJA UTAMA (IKU) KECAMATAN LANDASAN ULIN
- PERJANJIAN KERJA KECAMATAN LANDASAN ULIN
- RENCANA AKSI KECAMATAN LANDASAN ULIN
- RENCANA STRATEGIS (RENSTRA) KECAMATAN LANDASAN ULIN
- LKJ KECAMATAN LANDASAN ULIN
- RENJA KECAMATAN
- Blanko Pelayanan
- DaftarE-KTP Selesai
- Buku Tamu
- Kontak Kami